HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Oct 7, 2017

CARA GILA JADI MILYADER..TINJAUAN MATEMATIKA (2)

Judul Cara Gila Jadi Milyader di atas tentu akan menarik perhatian pembaca. Dipastikan Anda-pun akan tertarik membacanya.Seperti penulis blog ini pun penasaran. Bahkan penulis pun ikut bergabung di bisnis online tersebut.
Semuanya penulis lakukan sekedar ingin tahu saja. Benarkah sistem bisnis yang saat ini sedang menjamur di dunia maya ini, benar-benar bisa mewujudkaan impian-impian itu.
Baiklah mari kita tinjau perhitungannya secara Matematika

Banyak teman-teman yang penasaran dan banyak melemparkan pertanyaan seputar bisnis online yang memberikan iming-iming income Ratusan Juta Rupiah bahkan Milyaran Rupiah.
Hebatnya lagi rata-rata modalnya hanya dibawah puluhan samapai ratusan ribu rupiah saja.
Tapi benarkah ada bisnis semacam itu bisa, maksudnya bisnis yang hanya bermodalkan  puluhan ribu rupiah bisa menghasilkan pasive income sampai jutaan bahkan milyaran rupiah ?.
Bagaimana perhitungan secara matematika?


Nah Postingan kali ini, akan penulis ulas Bisnis-bisnis Online yang menghebohkan itu.Tentunya Bisnis Online yang penulis bahas adalah Bisnis yang sampai saat ini masih Eksis, Bertanggungjawab, “ Dipertanggungjawabkan” khususnya dalam pembayaran Bonus, Income, dan lain-lain yang penulis rekomendasikan kepada Anda.
Yaitu Sebuah Bisnis Online Cerdas Dan Otomatis Membantu Keuangan Anda, Sehingga Anda Mampu Meraih Hidup Berkecukupan Mulai Detik Ini Dan Seterusnya!
Penasaran? Silahkan simak ulasan berikut:



Untuk membuktikan Bisnis Onine Gila ini, tentu Anda harus mendaftar dulu, Daftar gratis Kok Mau Coba klik disini atau di http://modalberkah.com/?id=berkat

Nah setelah daftar, ( status anda free ), jangan lupa pelajari sistem bisnisnya dengan seksama. Juga bagaimana kuasai cara menjalankan bisnis tersebut sekaligus bagaimana cara mempromosikannya.Istilah kerennya marketingnya.
Cara-cara promosipun sudah disiapkan oleh pengelolanya.

Jika Anda yakin dan bisa menjalankan segera transfer Rp.200.000,- ( Sepuluh ribu rupiah) sekali saja  selamanya ke Pengelola

Setelah Anda transfer Rp 200.000,- biasanya ada angka uniknya, maka account Anda akan diaktifkan, dan setelah aktif maka Anda  mendapat web replika yaitu: http://profitbersama.com/?id=berkat  kelak jika Anda bergabung   silahkan ganti  id dengan username Anda ( buatan Anda ) sendiri.
Contoh jika username Anda Berkah maka Anda akan memperoleh web replika http://profitbersama.com/?id=berkat  

Jangan lupa sebarkan atau promosikan kepada teman, tetangga, rekan kerja atau siapa saja..., untuk ikut bergabung di  http://profitbersama.com/?id=berkat

               
Bagaimana cara memperoleh income 10 Milyar lebih Hanya Dengan 200.000 saja?
Untuk meraih Income 10 Milyar, Anda hanya cukup merekomendasikan atau mengajak 4 orang saja untuk  bergabung dibawah web replika Anda.Jika Anda berhasil menjual , mengajak, atau merekomendasikan kepada 4 orang, maka penghasilan Anda dari http://profitbersama.com/?id=berkat akan terus mengalir tanpa ada yang bisa untuk menghentikannya hingga di level kesepuluh dengan total hasil Rp 10.485.760.000,-
Kenapa murah hanya modal Rp.200.000,- saja?
Itulah uniknya Bisnis Online…..



Sepertinya MUSTAHIL, bukan? Namun setelah dihitung secara  matematika maka benar adanya.Tapi jangan lupa ketika  Anda telah mendapatkan 10 orang menjadi member dibawah Anda, maka masing-masing member dibawah Anda tersebut sarankan untuk mendapatkan 10 orang lagi dibawahnya , demikian seterusnya.
Sistem Bisnis Online Gila , bagaimana tidak gila, hanya dengan modal dengkul  ini Rp.50.000,- benar-benar memberikan potensi penghasilan 117 Juta dalam satu bulan, selama Anda percaya, dan bisa merekomendasikan kepada 10 teman, keluarga, atau sanak saudara, dan suruhlah mereka melakukan hal yang sama ( mengajak 10 orang ) juga.
Perlahan tapi pasti Income Ratusan Juta bakal berada di tangan.

PERHITUNGAN MATEMATIKA

Sistem bisnis online ini adalah system networking atau system jaringan.
Pola perhitungannya menggunakan deret hitung.
Tak heran jika perkembangan income menjadi luar biasa.

Mari kita hitung:
Level 1        :  10
Level 2        :  10 x 10
Level 3        :  10 x 10 x 10
Level 4        :  10 x 10 x 10 x 10
Level 5        :  10 x 10 x 10 x 10 x 10

Apa arti angka-angka di atas.
Untuk memudahkan perhitungan penulis menggunakan angka 10.
Maksudnya jika Anda mengajak 10 orang dalam waktu sehari, dan masing-masing orang melakukan hal yang sama yaitu mengajak 10 orang maka pada level 2 Anda sudah memiliki member 100 orang hari itu juga yang awalnya hanya merekut 10 orang saja.
Pada tahap ini, ketika Anda sudah merekut 10 member, Anda hanya diam saja, member di bawah level Anda otomatis akan menduplikasikan diri……

Inilah system networking dengan system Duplikasi yang luar biasanya cepatnya.



Oh ya Anda jangan mudah tergiur, walaupun ini nyata ( secara matematika ) , namun anda hati-hati untuk TIDAK MUDAH tertarik dengan penawaran-peanwaran IKLAN investasi semacam ini, karena pada umumnya mereka tidak mengelolanya dengan baik sehingga uang Anda akan hilang begitu saja,
namun di bisnis baru ini uang Rp 200.000,- Anda TERJAMIN karena akan dikelola  dengan sangat professional.

Demikian Informasi Bisnis Online yang lagi booming ini.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini.Dan beruntung Anda menemukan laman ini, sebab Anda akan mendapat informasi berharga yang mungkin sangat membantu dalam kehidupan Anda, masa depan, dan cita-cita Anda.


Salam sukses ……


No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...